Monday, July 9, 2018

...

Cara Mengetahui Pesan Whatsapp Yang Di Hapus Pengirim

HugoBremmer | 9:39 AM |
Cara mengetahiu isi pesan whatsapp yang dihapus

Terkadang kita sering mendapatkan pesan dari seseorang yang sebelum sempat kita baca sudah dihapus oleh si pengirim, dan hal ini membuat kita penasaran tentang apa isi pesan tersebut sehingga di hapus. namun jangan khawatir karena rasa penasaran anda akan terjawab dengan menggunakan applikasi yang akan secara otomatis menyimpan pesan yang dikirim kepada anda dan kemudian dihapus oleh si pengirim.
Diantara applikasi yang dapat melakukan tugas tersebut adalah  WhatsRemoved. Applikasi yang di developeri oleh Development Colors, dengan applikasi ini anda akan dapat melihat pesan yang telah dihapus oleh pengirim sebelum sempat anda baca. dan lagi applikasi tersebut anda bisa dapatkan secara gratis di playstore.
Yang harus anda lakukan adalah mengunduh applikasi WhatsRemoved di playstore dan kemudian menginstallnya. tidak membutuhkan acces root untuk menggunakan applikasi ini. dan sangat mudah penggunaanya.
  • Pertama tama anda download applikasi WhatsRemoved di playetore. kemudian akan otomatis melakukan install seperti biasanya anda melakukan installasi applikasi lainnya.
  • Jika anda telah menginstal WhatsRemoved, buka aplikasi dan ikuti petunjuknya. 
  • Kemudian anda akan diminta untuk memilih metode instalasi, tersedia tiga metode installasi, diantaranya Detect deleted messages and their files  (Recomended), detect only deleted messages, dan detect deleted files without knowing who sent them, anda bisa memilih metode yang disarankan yaitu yang pertama. kemudian akan muncul halaman notifikasi permintaan izin yang meminta akses ke foto, media, dan file ponsel anda akan muncul. Ketuk "Izinkan" untuk memberi akses aplikasi.
  • Setelah memberikan izin aplikasi untuk mengakses file ponsel anda, permintaan "Notification Lister Service" akan segera muncul. Ketuk "Ya" untuk membuka halaman "Akses Pemberitahuan", lalu ketuk tombol "Allow Read Notification Data" untuk aplikasi. Dari sana, ketuk "Allow" pada prompt konfirmasi untuk menyelesaikan pengaturan.
  • Applikasi ini memiliki fiture diantaranya memindai folder dan mencari file yang dihapus  dan menjadi jendela untuk melihat semua pesan yang dihapus. karena applikasi ini bekerja dengan cara mencegat pesan yang masuk dan menyimpannya. sehingga jika ada pesan yang kemudian dihapus masih tersimpan dalam folder WhatsRemoved.

Tunggu WhatsRemoved untuk Mengambil Pesan yang Dihapus. Aplikasi ini akan secara otomatis memberi tahu anda tentang pesan yang dihapus, yang dapat anda lihat langsung dari bilah notifikasi.  Aplikasi ini juga dapat mengambil file media yang terhapus yang berhasil diunduh meskipun kemungkinan tidak semuanya. untuk melihat file media yang diambil. anda bisa lakukan dengan membuka applikasi tersebut.
Dan kini rasa penasaran anda tentang apa isi pesan yang telah dihapus akan terjawab.
Share this article

0 comments:

Post a Comment