Thursday, May 24, 2018

...

Google Adsense

HugoBremmer | 10:09 AM |

Cara Mendaftar Google Adsense

Google Adsense


Mungkin sebagian dari anda ada yang ingin blog atau website anda mendapatkan penghasilan tambahan dengan ditampilkannya iklan kedalam blog atau website anda. salah satunya adalah dari adsense. namun mungkin banyak yang gagal tidak di setujui oleh pihak adsense. untuk itu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar iklan kita disetujui oleh adsense. diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Pastikan blog atau website anda memiliki teks yang memadai dan cukup menarik sehingga pihak adsense dapat menentukan tema laman anda. 
  • Web atau blog yang sebagian besar berisi gambar dan video juga kecil kemungkinan disetujui pihak adsense.
  • Selesaikan dahulu pembuatan website atau blog anda sebelum mengajukan permohonan kepada pihak adsense. hal ini selain memang ketentuan dari pihak adsense juga untuk meminimalisir ketidak sengajaan anda membuka laman ketika sedang mengecek hasil website atau blog anda.
  • Buat blog atau web anda semudah mungkin bagi pengunjung untuk mencari laman yang di inginkan. ini juga berpengaruh dalam peninjauan oleh pihak adsense.
 setelah blog atau website anda disetujui oleh pihak adsense, dan sudah dapat menampilkan iklan anda tidak dapat berhenti disini saja untuk memaksimalkan penghasilan. langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah memasarkan web atau blog anda supaya banyak dikunjungi.
ada beberapa cara yang bisa dilakukan supaya web atau blog anda dikenal dan dikunjungi pengguna internet. diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Daftarkan web atau blog anda di google search konsole.  suapya web atau blog anda dikenali oleh mesin pencari google.
  2. Perkenalkan web atau blog anda melalui sosial media atau forum-forum yang berhubungan dengan content web atau blog anda.
  3. Jika anda memiliki uang lebih anda bisa mengiklankan web atau blog anda melalui google ads atau facebook ads, atau yang lainnya. hal ini yang paling efektiv dam mudah anda lakukan.
  4. anda juga dapat melakukan reset sendiri bagaimana supaya blog anda bisa menduduki halaman pertama.
setelah itu semua anda lakukan anda tinggal tunggu hasil dari jerih payah yang anda lakukan.
namun ingat... usahakan hindari melakukan kecurangan-kecurangan seperti misalnya anda mengklik sendiri blog atau web anda karena itu bisa membuat accoun adsense anda di matikan. dan anda tidak dapat mengambil uang yang sudah terkumpul.

selamat mencoba, salam succes.


Share this article

0 comments:

Post a Comment