Friday, July 6, 2018

...

Cara Mengembalikan Account Facebook yang Lupa Password

HugoBremmer | 4:05 AM |
cara mengembalikan account facebook yang lupa password

Facebook sebagai sosial media yang bagi kebanyakan orang sudah seperti menjadi sarana bersosialisasi yang tak dapat di tinggalkan  lagi. dengan facebook seseorang dapat berbagi foto, liburan, berita, berjualan, suasana hati, keluh kesah. hingga kadang orang tidak sadar siapa saja yang dapat melihatnya. yang mengakibatkan pertengkaran atau permasalahan lainnya.
Meski facebook seperti pedang bermata dua, yang memiliki sisi positif dan negatif bukan berarti harus di hindari. namun lebih dengan mengontrol diri untuk lebih bijak dalam menggunakannya. manfaatkan pengaturan privasi dengan sebaik mungkin sesuai dengan kebutuhan untuk menjaga privasi anda.
Namun meskipun terkadang facebook menjadi hal penting namun kebanyakan lupa untuk mengamankan accounnya, dengan memiliki banyak accout seperti Gmail, Instagram dan lainnya membuat seseorang lupa dengan password mereka. Dan ketika mengganti gadget atau login ke gadget lain yang mengharuskan memasukkan email atau nomor telepon dan password mereka lupa dengan passwor yang di gunakan. sehingga dari facebook meminta verifikasi ke alamat emal atau nomor telepon.
Jika kita sudah berkali kali mencoba masuk meski kita sudah memasukkan kode verifikasi yang digunakan tetap kita diharuskan memberikan verifikasi lain dengan beberapa opsi yang harus dilakukan. demikian ini cara mengembalikan account yang lupa password atau tidak dapat masuk ke account facebook anda.
  • masuk ke halaman login facebook dan ketikkan email/ nomor telepon anda.  
jika anda lupa dengan email anda, anda bisa membuka facebook melalui bantuan teman anda, cari profil anda dan lihat pada info kontak dan dasar, jika anda menyembunyikan email anda sehingga tidak dapat dilihat teman anda, teman anda bisa masuk ke facebook melalui browser, mengklik pada bagian foto sampul dan copy bagian kode yang terletak seperti pada contoh berikut yang berwarna merah pada alamat url yang ada di browser anda Dan kemudian anda masukkan ke dalam kolom email/nomor telepon di halaman masuk facebook.
contoh:
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=681300898722298&set=a.112519042267156.1073741827.100005271813896&type=3&theater
  • klik login dan kemudian lupa password.
dengan anda meng klik lupa password halaman facebook anda akan diarahkan menuju halaman verifikasi melalui nomor telepon atau email. anda bisa pilih salah satunya yang masih aktif. (jika ternyata sudah tidak aktif semua anda bisa memilih opsi tidak dapat mengakses ke sini lagi dan anda akan diminta menunggu hingga 24 jam)
  • setelah mendapatkan kode verifikasi dan anda masukkan kode tersebut maka facebook akan kembali bisa anda akses. namun jika ternyata masih meminta opsi pilihan verivikasi lain anda bisa memilih salah satunya diantara berikut ini:
Opsi verifikasi yang bisa anda pilih diantaranya dengan nomor tanggal lahir, jika anda memasukkan tanggal lahir yang tidak sesuai dengan aslinya anda bisa melihat tanggal lahir anda dari account face book teman anda.
atau juga dengan opsi lain, misalnya foto teman anda. tentunya dengan benyaknya teman di facebook akan sulit nengenali teman anda, namun anda tidak perlu khawatir, dari nama yang jadi pilihan bisa anda lihat di mesin pencari melalui facebook teman anda sehingga anda bisa mengenali foto satu persatu.
jika tidak bisa dengan bantuan mengirimkan kode ke 3 teman anda. hubungi melalui telepon teman yang mendapat kode verifikasi untuk memulihkan account anda. jika tidak memiliki telepon bisa melalui chat atau cara lainnya. gali informasi tentang teman yang mendapat kode verifikasi dari account facebook mereka.

Jika anda beruntung cara inipun bisa dibuat untuk melakukan tindakan hacking terhadap facebook teman anda tinggal bagaimana anda mengimprovisasikannya. atau juga memulihkan account anda yang di retas orang lain. 
Selamat mencoba semoga beruntung.
Share this article

0 comments:

Post a Comment