Friday, May 25, 2018

...

Bekerja Dengan Internet

HugoBremmer | 9:37 AM |

Bekerja Dengan Internet

Ada banyak hal yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan uang dari internet. seperti halnya didunia nyata di internet kita bisa menjual jasa dari kemampuan kita ataupun berjualan barang dengan pasar yang tak terbatas.

Jika anda hobi menulis mungkin paling tepat anda bisa menulis blog kemudian anda ajukan layanan iklan seperti adsense atau menyediakan link downlod, yang anda lewatkan melalui shorten yang akan memberikan imbalan jika ada yang mengklik link yang kita berikan seperti adfly misalnya.
anda juga bisa menyediakan jasa penulisan arikel yang banya dicari di internet. atau jika anda menguasai bahasa asing anda bisa memberikan jasa penterjemah.

untuk anda yang menguasai pemrograman anda bisa mengajukan diri di situs yang memberikan job pemrograman. atau anda bisa memberikan jasa pembuatan website mengingat banyaknya toko online yang membutuhkan jasa pembuatan website untuk memasarkan dagangannya. dan kesempatan yang masih sangat luas jika anda berminat bisa membuat applikasi atau game untuk pasar android. mengingat pengguna android sudah merambah kesegala lapisan masyarakat.

bahkan akhir akhir inipun kemampuan anda yang hanya bisa membuat email akan dihargai untuk membuatkan email dalam skala yang banyak. mungkin anda akan bertanya untuk apa email yang banyak? seorang yang bekerja sebagai pemasaran seperti afiliasi atau yang bekerja di CPA akan membutuhkan email yang banyak untuk bisa mendatangkan traffik yang tinggi jika mereka tidak beriklan melalui layanan ads. anda pun bisa browsing untuk memberikan penawaran pembuatan email.

jika anda memiliki modal yang cukup dan berani berspekulasi trading adalah pilihan yang tepat. ada banyak penyedia layanan yang bisa anda ikuti untuk anda melakukan trading, namun anda harus jeli memahami pergerakan pasar. namun jika anda tidak bisa menjalankan sendiri banyak jasa yang akan memutarkan uang anda di dunia trading. namun anda harus lebih hati hati dalam memilih jasa ini karena bisa saja anda ditipu. jika pergerakan uang mungkin membuat anda khawatir karena nilainya fluktuatif anda bisa memilih bermain saham, dan anda bisa memilih saham dari perusahaan yang dijamin oleh pemerintah. seperti BANK dan sebagainya. tidak harus bermodal besar untuk bisa bermain saham. anda bisa mempelajarinya dengan browsing di internet dan atau bertanya langsung kepada orang yang berhubungan dalam hal ini.

Pastinya anda pernah mendengar tentang Bitcoin. mata uang cryptocurrency ini juga bisa menjadi pilihan anda untuk mendapatkan penghasilan, yang bisa anda lakukan untuk menghasilkan uang dari cryptocurrency diantaranya adalah dengan menambang, anda bisa menambang dengan komputer anda sendiri atau dengan jasa cloud mining. pelajari terlebuh dahulu bagaimana mekanisme dan perhitunganya sehingga anda bisa mendapat keuntungan dari proses penambangan ini. selain  menambang anda juga bisa berinvestasi, atau melakukan trading mata uang digital ini. namun karena fluktuasinya yang sangat tinggi untuk pemula kurang disarankan melakukan hal ini.

sperti yang disampaikan diatas menjadi afiliasi atau bergabung kedalam CPA marketing juga bisa menjadi pilihan. banyak penyedia jaringan afiliasi dan CPA marketing yang bisa anda ikuti. pelajari dan pahami mekanisme kerjanya dan bergabunglah.

demikian sebagian uraian tentang bagaimana anda bisa mendapatkan penghasilan dari internet semoga bisa membuka pikiran dan menumbuhkan ide di pikiran anda untuk memulai usaha dari internet.

yang anda perlukan hanya belajar, percaya diri dan jangan takut untuk mencoba. 


Share this article

0 comments:

Post a Comment