Monday, May 28, 2018

...

berafiliasi dengan CPA Ground

HugoBremmer | 12:44 PM |
langkah langkah afiliasi CPA marketing

jika ada yang belum tau apa itu CPA Groung? CPA Ground adalah tempat asosiasi pemasaran dengan kinerja digital. yang memiliki pengalaman luas dengan periklanan dan pengembang produk.
pemilik CPA Ground sendiri adalah Ultiface Slamet Nnugraha.
CPAGround menawarkan potensi penghasilan tak terbatas kepada afiliasi dengan alat dan sumber daya yang memungkinkan mereka mengubah lalu lintas menjadi lebih banyak pendapatan.

Anda dapat menggunakan perangkat PC , Laptop atau seluler untuk mendapatkan akses instan ke statistik web CPA Underground, melakukan kampanye, dan banyak lagi.

Anda akan bekerja untuk mempromosikan produk atau layanan dari pemilik produk yang telah bekerja dengan layanan online yang disebut Pengiklan. untuk mempromosikan produk anda diharuskan menggunakan media online yaitu situs web semacam website atau blog(namun pada kenyataannya anda tidak diharuskan memiliki web, dan bisa beriklan melalui sosial media). Dan disini anda mendapatkan kemudahan karena dari CPA Ground sendiri telah menyediakan Landing Page sehingga anda tidak harus memiliki domain sendiri.

Pada intinya sebagai publisher  Anda yang memiliki blog / website dan mau beriklan. Iklan ini berasal dari pengiklan yang sudah tersedia, bentuk iklan dapat berupa spanduk, tautan teks, atau tautan khusus.

Untuk penghasilan anda berhak atas komisi transaksi yang terjadi melalui tautan afiliasinya sesuai dengan yang disepakati. anda sebagai penerbit dalam hal ini bisa bekerja sendiri (individu), kelompok atau perusahaan.

oke tak perlu panjang lebar langsung saja kita mulai denga proses pendaftaran.

  1. Buka laman website CPA Ground. masukkan email, nama, nomor telepon dan alamat facebook anda dengan mengcopy ling halaman utama facebook anda. kemudian masukkan password yang akan anda gunakan untuk login ke CPA Ground nantinya. klik daftar.
  2. Kemudian anda akan diminta konfirmasi melalui alamat email dengan meng klik tulisan " Verify your e-mail address by clicking on this link! " 
  3. Anda diharuskan menunggu untuk bisa diterima menjadi Publisher. namun supaya lebih meyakinkan sebaiknya anda mencoba berinteraksi baik melalui telepon, sosial media facebook, ataupun email. hal ini akan mempercepat proses acc dari CPA Ground.
  4. Setelah diapprove dari email. anda bisa melakukan interview untuk membuktikan kalo anda benar benar orang. kemudahan interview CPA Ground adalah bisa melakukan interview melalui layanan chatting facebook.
  5. Selesai. dan anda sudah bisa melakukan promosi. memilih produk yang ingin anda promosikan.
  6. untuk memulai, jika anda belum memiliki landing page, klok bagian tool pada sisi kiri tengah, kemudian create landing page. dilaman create landing page anda klik request landing page.
  7. pilih category perusahaan yang ingin anda iklankan, diantaranya, ebook, TV Series, Movie, situs dating dan banyak lagi. pilih sesuai keinginan atau kemampuan anda dalam beriklan. jika anda memiliki website atau blog sesuaikan dengan tema website atau blog anda.
  8. setelah landing page anda jadi sekarang tinggal melakukan reset bagaimana supaya landing page anda di klik user sesuai target negara yang di inginkan, karena tiap negara memiliki komisi tang berbeda beda untuk diberikan kepada anda
  9. namun jika anda memiliki landing page sendiri anda tinggal copy url yang ada di bagian campaigns. dan dimasukkan kedalam landing page anda.
  10. untuk website atau blog anda, sebaiknya anda menggunakan bahasa inggris karena target negara kebanyakan negara eropa dan US. namun jika anda tidak memiliki blog atau website anda juga bisa beriklan melalui youtube, instagram, facebook atau sosial media lainnya. namun jika anda menggunakan fasilitas sosial media maka jangan menggunakan account pribadi anda. karena kemungkinan account anda bisa saja diblokir karena di anggap sebagai spam. jadi sebelumnya persiapkan account sebanyak banyaknya dengan follower atau teman dari negara yang dituju, dan orang yang memang menyukai dengan apa yang akan anda iklankan.
  11. anda bisa melihat contoh di youtube yang memberikan video filem hollywood terbaru dengan gratis. namun yang ternyata isi video setelah berjalan beberapa saat akan menjadi gelap. meski durasi waktunya bisa sampai 2 jam. dan disitu terdapat link untuk menonton gratis dan full movie silahkan klik link berikut. jika anda klik ling tersebut maka anda akan diarahkan ke halaman web halaman web yang jika anda klik play pada video anda akan diminta memasukkan alamat email atau sejenisnya. itulah yang disebut landing page. dan mungkin anda bisa mencontoh cara tersebut. atau akan lebih baik jika anda bisa bereksplorasi sendiri. dan hal terbaik adalah anda membuat website atau blog dan beriklan dengan ads, sehingga bisa menentukan negara tujuan. dan cara tersebut adalah legal tanpa dianggap spam.
  12. kemudian berapa hasil yang akan anda dapatkan? berikut kami berikan contoh pendapatan per click berdasar negara untuk mempromosikan movie.
    Jumlah royalti yang didapat sesuai negara tiap offer CPA

demikian langkah demi langkah menjadi afiliasi CPA Ground.
Selamat mencoba dan tetap semangat.
Share this article

0 comments:

Post a Comment