Thursday, June 7, 2018

...

Cara Mendaftar Adwords Bing

HugoBremmer | 1:19 PM |
cara mendaftar adwords bing

Untuk meningkatkan jumlah pengunjung atau menempatkan website kita dihalaman utama mesin pencarian hal yang paling mudah dan aman adalah dengan menggunakan layanan Ads, ada bermacam macam layanan ads yang bisa kita gunakan, dari facebook ads, Google Adwords, Bing Ads. dan kali ini akan kami terangkan bagai mana langkah - langkan mendaftar Adword bing. 

berikut ini langkah langkah yang harus anda lakukan

  1. Buka halaman bing adwords dan daftarkan dengan email yang anda miliki atau bisa juga dengan membuat email baru pada pilihan kedua.
  2. masukkan data diri anda sesuai yang diminta
  3. ferivikasi captha code
  4. mulai membuad ad  atau anda bisa mengimpor dari google adwords jika anda sudah memiliki account google Adwords. atau pilih create new jika anda belum memiliki ad pada account google Adwords
  5. jika anda memilih create new anda akan ditunjukkan halaman baru membuat adword.
  6. final url anda isi dengan url landing page anda   dengan kata lain, URL halaman yang ditampilkan setelah pelanggan mengklik iklan Anda.URL final berbeda dari jalur yang akan dilihat dan diklik oleh pelanggan di iklan Anda.
  7. title isi dengan judul website anda Judul iklan adalah bagian paling menonjol dari iklan Anda dan berfungsi sebagai tautan ke situs web Anda.
  8. Title 1 diisi Dengan iklan teks yang diperluas, judul Iklan 1 dan judul Iklan 2 akan muncul di iklan Anda. Masing-masing dapat mencapai hingga 30 karakter dan akan muncul dipisahkan oleh tanda hubung.
  9. path di isi dengan kata kunci untuk judul iklan,Cara paling jelas untuk memanggil perhatian seseorang ke iklan Anda adalah memasukkan kata kunci dalam judul iklan Anda. Anda dapat melakukan ini secara manual atau dengan menggunakan teks dinamis.
  10. add text Diisi dengan menggunakan teks dinamis dalam judul iklan (Teks dinamis adalah kata, frasa, atau informasi lain yang dimasukkan ke dalam judul iklan atau teks). Gunakan variabel {KeyWord} untuk memasukkan kata kunci dalam iklan Anda yang cocok, atau sangat cocok, teks yang diketik pelanggan. Dengan menggunakan {KeyWord} dalam judul dan teks iklan Anda, Iklan Bing secara otomatis memasukkan kata kunci Anda ke dalam iklan ketika iklan itu ditampilkan. Pelajari lebih lanjut tentang teks dinamis
  11. mobile url di isi dengan Alamat laman web yang disederhanakan yang muncul di iklan Anda, mirip dengan URL tayangan dalam iklan teks.
  12. Dan anda selesai membuat sebuah Ad. contoh tampilan akan muncul disebelah kiri halaman.
  13. kembali ke laman pendaftaran dan anda isi sesuai dengan dengan kolom yang tersedia.
  14. untuk kolom biaya iklan bisa anda sesuaikan dengan keinginan anda. bing membatasi biaya iklan mimimum per klik sebesar 0.05 rupiah dan andapun bisa menentukan maksimal perhari biaya penayangan iklan anda.
  15. hal terpenting menggunakan bing adwords adalah anda harus menggunakan kartu kredit untuk biaya transaksi. sehingga anda terlebih dulu memiliki kartu kredit dan mulailah beriklan untuk mendapatkan pengunjung sebanyak banyaknya.




Share this article

0 comments:

Post a Comment